oleh

Ramadhan Penuh Berkah, TNI-Polri Gotong Royong Bedah Rumah Warga di Nalu Tolitoli

Topikterkini.com.Tolitoli – Merasa prihatin terhadap kondisi rumah salah satu warga yang berada di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, TNI-Polri di Tolitoli melakukan bedah rumah, Jumat (16/4/2021).

TNI-Polri yang terlibat aksi peduli ini yaitu Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, Polres Tolitoli, Kompi 4 Batalyon Pelopor serta warga masyarakat sekitar dan para donatur.

Rumah salah satu warga yang dibedah kali ini yaitu adalah milik Bapak Kudung seorang pria paruh baya yang berusia 68 tahun yang sudah tidak mempunyai pekerjaan.

Polres Tolitoli melalui Paur Subbag Humas Aipda Muhammad Said SH mengatakan, aksi peduli ini merupakan inisiatif dari TNI-Polri di Tolitoli dan para donatur yang prihatin melihat kondisi rumah yang ditinggali Bapak Kudung tersebut.

“Sebab kondisi rumah yang terbuat dari kayu ini sudah tidak layak huni, oleh karena itu kepedulian serta sinergitas TNI-Polri untuk membedah rumah tersebut untuk dibuatkan yang baru” kata Paur Subbag Humas.

Paur Subbag Humas juga menjelaskan, untuk progres saat ini yaitu tahap pembongkaran badan rumah yang selanjutnya akan diperbaiki.

Disekitar lokasi rumah bapak Kadung juga telah dibuat tenda untuk ditinggali sementara oleh Bapak Kadung sampai rumahnya selesai dikerjakan.

“Bedah rumah ini merupakan sebagai salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI-Polri di Tolitoli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan” ucap Paur Subbag Humas.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed