oleh

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Ajak Warga Sholat Berjamaah dan Belajar Membaca Al Qur’an

TOPIKTERKINI.COM- NTB |  Anggota Polsek Woja Polres Dompu mengajak masyarakat sholat berjamaah dan belajar membaca Al-Quran Qur’an, bertempat di Masjid Baburrahman Dusun Amamaka Desa Bakajaya Senin,19/ 04/ 2021.

Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris S sos menjelaskan, membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas nya melaksanakan Sholat Asar berjamaah bersama beberapa Orang Tokoh Agama dan Masyarakat bertempat di Masjid Baburrahman, Ucap, Haris.

“Selain itu anggota juga menyerahkan Al Qur’an sebanyak 4 buah yang langsung digunakan oleh Masyarakat yang sudah lanjut usia ( lansia ),” Jelasnya.

” Bimbingan belajar membaca Al Qur’an yang direncanakan akan dilaksanakan 2 X seminggu yaitu hari Senin dan Kamis untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan cara membaca Al Qur’an bagi Masyarakat yang belum bisa mengaji , ” Katanya.

Sehingga BKTM juga menyampaikan himbauan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan demi menebar kebaikan dan menambah Pahala khususnya di Bulan yang Suci ini, serta tak lupa agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 5M untuk mencegah terjadinya Penyebaran virus corona.

“Ini saya salutkan dan saya apresiasi kepada anggota saya yang masih mau belajar mengaji ini atas dasar ajakan dari dirinya selaku Bhabinkamtibmas, ” Harapanya.

Karena belajar itu tidak harus muda
tua pun bisa apalagi ini adalah belajr kitab suci sebgai umat islam terlebih di bulan suci ini.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed