oleh

Lakukan Penertiban Warung Makan di Pelabuhan, SATPOL PP Lombok Timur Dinilai Ugal-ugalan dan Tidak Jelas

TOPIKTERKINI.COM – LOMBOK TIMUR: Ketua Forum Rakyat Bersatu ( FRB) Lombok Timur anggap tindakan Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP) Lombok Timur ugal-ugalan dan tidak jelas terkait dengan adanya penertiban warung makan di Labuan Lombok di bulan puasa ini.

Ketua FRB Lombok Timur Eko Rahadi mengatakan, Ini tindakan yang tidak jelas, karena posisi warung tersebut tidak elok di tertipkan, Ujar, Eko, Kamis, 22/04/2021.

“Di pelabuhan tersebut bukan ummat islam saja yang menyebrang di sana malahan berbagai agama yang menyebrang, ” Jelas, Eko.

” Razia yang di lakukan oleh Sat Pol PP Lombok Timur, salah penegakan PERDA, yang di razia itu adalah di Pasar atau warung di pinggir jalan yang menggangu di dekat masjid, itu yang di razia, bukan di pelabuhan,” Kata, Eko.

” Tindakan bar bar dan tidak jelas yang di lakukan Pol PP Lombok Timur, di bulan ramadhan terus semau maunya bertindak itu salah, ” Tegasnya.

Ia bertindak boleh bertindak tetapi baca dulu perda, kayak tidak paham Perda Sat Pol PP Lombok Timur.

Wartawan Topikterkini. Com. Mendatangi Kasat Pol PP untuk meminta tanggapan nya Terkait penertiban warung makan di pelabuhan, namun Kasat Pol PP enggan berkomentar ( Bungkam).

Laporan: Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed