oleh

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, IDI Kendari Sambangi Sejumlah Panti Asuhan

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI | Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari berbagi kebahagiaan didalam Momentum bulan ramadhan dengan tema IDI KENDARI BERBAGI

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, IDI Kendari Sambangi Sejumlah Panti AsuhanIDI Kendari melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sosial berupa sembako, alat kebersihan diri anak-anak panti serta susu kepada Panti Asuhan Al-Hidayah Wua-wua dan Panti Asuhan Annur Azwar Puuwatu.

Ketua IDI Kota Kendari, dr. Algazali mengatakan, kegiatan IDI Kendari Berbagi yang mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Berkah” ini merupakan agenda rutin IDI Kota Kendari setiap di bulan suci ramadan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah IDI Kota Kendari setiap Ramadan selalu mengadakan kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan. Sebagai organisasi profesi Dokter, IDI kota kendari memiliki andil dalam peningkatan kesehatan masyarakat” kata dr. Algazali.

Selain memberi bantuan kepada Panti Asuhan, IDI Kota Kendari juga membagikan paket Ifthor Ramadhan berupa menu buka puasa dan Pebagian Masker dan Hand Sanitizer sebanyak 200 paket kepada pengendara baik roda empat maupun roda dua yang melintas, di pelataran lampu merah MTQ.

Sekretaris IDI Kota Kendari, dr. Andi Edy mengatakan, kegiatan berbagi ini juga menjadi bentuk edukasi kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tulus kepada para anggota IDI yang telah menyalurkan bantuannya untuk berbagi dalam program mulia ini., dan Kepada panitia yang telah bekerja maksimal untuk terlaksananya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan diberkahi oleh Allah SWT” kata dr. Andi Edy.

Dalam kegiatan ini, IDI Kota Kendari juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak, sering mencuci tangan dan terpenting selalu memakai masker ketika keluar rumah.

“Kita berbagi ifthor Ramadhan sambil sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Semoga virus corona segera berlalu dan kita semua bisa beraktivitas dengan baik,” tutup dr. Andy Edy.

red

Komentar

News Feed