oleh

Jum’at Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Buol Berbagi Ta’jil

Topikterkini.com.Buol – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Deitha Johnni Bolang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Buol kembali berbagi dalam Program Jum’at Berkah dengan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada personel Polsek Momunu untuk dibagikan kepada pengguna jalan bertempat di Mako Polres Buol.

“Bantuan ta’jil tersebut kami serahkan secara simbolis untuk berbagi kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” ungkap Ny. Deitha.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi HW, melalui Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Deitha Johnni Bolang mengatakan bahwa kegiatan berbagi Ta’jil ini merupakan program Jum’at berkah yang selama ini terus digelar setiap minggu di hari Jum’at di seluruh wilayah Kabupaten Buol untuk saling berbagi, Jum’at (23/4/2021)

Selanjutnya, Kanit Binmas Polsek Momunu Ipda Ridwan, S.IP yang langsung memimpin pembagian Ta’jil bersama personel yang digelar tepatnya didepan Mako Polsek Momunu Desa Lamadong 2 Kecamatan Momunu, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan niat tulus ini dapat menjadi berkah dan pahala buat kami semua terlebih kepada masyarakat yang menerima ta’jil untuk berbuka puasa dan mendapat ridho serta keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed