oleh

TNI – Polri dan Guru Di Karubaga Antusias Mendapat Vaksinasi Dari Nakes

Topikterkini.com.Tolikara.Papua – Mencegah Covid – 19 Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Karubaga yang di Pimpin Dr. Hendrika Pareang, gelar Vaksinasi Tahap satu dan dua kepada pelayanan Publik TNI/ Polri dan Guru – Guru serta Swasta bertempat di Aula Mapolres Tolikara. Senin (26/04)

Pelaksanaan Vaksinasi dibuka dari selaku yang di Vaksin tahap kedua adalah Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk, Danpos Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin, S.H, M.H, Danki Satgas YPR 432 / Wsj Lettu Inf Pusdika D.A, Kasat Reskrim Iptu M. Rizka, S.T.K, S.I.K, Danpos Maleo Letda Inf.Tedi Sugianto, Kepala Bank Papua Jongga Simanjuntak dan Guru – guru. Sedangkan Tahap satu kepada beberapa dari BUMD ( Karyawan/ I bank Papua ), Swasta usaha kios dan pemilik usaha warung.

Kapolres Tolikara saat dikonfirmasi mengatakan, terima kasih kepada Tenaga Kesehatan (nakes) yang menjalankan Vaksinasi dengan penuh semangat dalam mewujudkan Kabupaten Tolikara yang Bebas dari penyebaran virus Covid-19.

“Setelah Tahap Vaksinasi Terhadap Pelayan Publik usai, kami berharap dapat dilaksanakan langsung kepada masyarakat serta, niat positif pemerintah melalui Tenaga Kesehatan ini dapat diterima oleh masyarakat dan kami mengingatkan bahwa vaksin ini aman dan halal, mengingat maraknya pemberitaan hoax tentang vaksin ini, Jadi masyarakat tidak perlu takut,” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Pada Saat yang Sama, Ketua Tim Vaksin Dr.Henrika Pareang mengatakan, Kepada TNI dan Polri serta Guru – Guru diharapkan selalu mendukung giat Vaksinasi ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan agar membuat lingkungan kita dan masyarakat lagi lebih sehat lagi, dan menjalankan tugas sesuai instansi masing – masing dengan lancar.

“Walaupun Saat ini sebagain besar sudah di vaksin, tetapi diingatkan bahwa protokol Kesehatan tetap harus di terapkan, itu merupakan Langkah pencegahan terhadap penyakit tersebut. Ayo wujudkan Kabupaten Tolikara Bebas Covid-19,” Tegas Dr. Henrika Pareang.

Sumber: Humas Pres Tolikara.

(Red)

Komentar

News Feed