oleh

Sukseskan Program Tolikara Berempati, Kasat Binmas Sambangi Petani Kopi  Yosim Kogoya

Topikterkini.com.Tolikara – Wujudkan Perhatian Polri Kepada Para petani Kopi, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Sambangi Petani Kopi di Desa Bandia. Jumat (30/04)

Kegiatan Sambang yang Dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Widada bersama dengan Brigadir Petrus Hamokwarong dan Briptu Yordan Bonay bertemu langsung dengan petani Kopi Yosim Kogoya.

Kasat Binmas mengatakan, dalam kegiatan sambang ini bukan hanya selain mengecek Kopi hasil panen petani, melainkan mengajak masyarakat agar bisa memperluas lagi kebun untuk di tananam bibit Kopi. Diberikan juga bantuan Bahan Makanan kepada Saudara – saudara para Petani yang selama ini sudah bermitra dengan Polri.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan kinerja para petani kopi sudah mulai menikmati hasil kebunnya, hal ini merupakan keberhasilan bersama dalam menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Tolikara dan Juga Menjadi Keberhasilan Tersendiri Dalam Program Bapak Kapolres Tolikara melalui Program TERAPI (Tolikara Berempati) dan Polisi Sahabat Tani.” Ucap Iptu Widada.

Kasat Binmas Menambahkan, Dikarenakan kopi asli asal Tolikara mempunya kualitas yang sangat bagus, sehingga menjadi poin lebih untuk bisa di produksi dan di perkenalkan ke pasaran, sehingga hal tersebut dapat menambah pemasukan para tani Kopi Tersebut.

“Terlebih lagi disaat ini sedang Pandemi Covid-19, kami akan terus memberikan kegiatan-kegiatan, dan inovasi terbaru guna membantu memajukan Kabupaten Tolikara.” Tutup Iptu Widada.

Sumber: Humas Polres Tolikara.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed