oleh

Musyawarah Ranting percut sei tuan
Masa bakti 2021-2024

Kwartir Ranting percut sei tuan menggelar Musyawarah Ranting (Musran) di SMK N 1 percut sei tua, desa medan estate,kecamatan percut sei tua,kabupaten deli serdang .Musran dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu mengusung tema “Kita Perkuat Sinergitas dan Kebersamaan Demi Majunya Pramuka percut sei tuan

Musran Kwarran percut sei tuan sebagai forum tertinggi mengagendakan empat hal. Pertama, evaluasi kegiatan. kedua, penyusunan program kerja selama 3 tahun. Ketiga, pemilihan ketua kwarran masa bakti 2021-2024. Keempat memilih tim formatur untuk menyusun keoengurusan kwarran percut sei tuan masa bakti 2021-2024.

Keterangan Foto : Ketua Kwartir Ranting percut sei tuan Masa Bhakti 2021-2024 terpilih sudah juniser Siregar.M.Pd selaku korwilcam percut sei tuan.

Hadir dalam acara musyawarah ranting percut sei tuan ketua komisi bina muda yakub madaranto.Unsur mabigus sei jajaran ranting percut sei tuan,
Pengurus kwarcab deli serdang,anggota DKR percut sei tuan dan para pembina pendamping.
Jumlah perserta yang hadir 75 orang dari unsur gugus depan yang ada di sei-kwarran percut sei tuan.

Endang purwanto SH ketua komisi organisasi dan hukum dalam sambutannya mengatakan

“Hadirnya kita di sini bukan untuk kepentingan pribadi. Hadirnya kita di sini upaya untuk pengabdian menyukseskan kegiatan-kegiatan Pramuka peserta didik,”

ada dua agenda penting dalam kegiatan ini yaitu pembahasan laporan program kegiatan kepengurusan dan pemilihan kepenguruan masa bakti 2021-2024.

Endang purwanto SH
juga berpesan, agar musyawarah ranting ini dapat berjalan dengan baik secara musyawarah untuk mufakat, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang tepat. Utamanya dalam hal merumuskan program kerja yang harus bisa memberikan hasil nyata dan berdayaguna serta mampu bersinergi dengan program unggulan Pemerintah Daerah.

“Saya berharap dengan terselenggaranya Forum Musyawarah Ranting ini menjadi momentum strategis dalam menetapkan keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan sebagai program kerja selanjutnya,” ucapnya.

selanjutnya pemilihan Ketua Kwartir Ranting percut sei tuan Masa Bhakti 2021-2024 terpilih sudah juniser Siregar.M.Pd selaku korwilcam percut sei tuan.

Dalam kesempatannya Juniser Seregar Menghaturkan ucapan banyak terimakasih kepada semua peserta sudah memilih saya dengan cara aklamasi, semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas baru saya menjadi kak kwarran percut sei tuan. (Arifin.L)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed