oleh

Sapa Wartawan Bersama PWI Banggai dan Pertamina Sub Holding Upstream 

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Region 4  Zona 13 Donggi Matindok Field, Sabtu (1/5/2021) pukul 18.00 Wita, gelar ‘Sapa Wartawan’ dan buka puasa bersama bersama jurnalis Kabupaten Banggai, Sulteng.

Kegiatan yang difasilitasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai, bertempat di Warkop Daeng Mangge.

Mewakili manajemen Pertamina SHU, Kapten INF Andri, mengucapkan terima kasih pada seluruh wartawan  dan PWI kabupaten Banggai yang hadir pada kegiatan Sapa Wartawan .  Ia mengungkapkan peran media sangat penting dalam mensosialisasikan kegiatan investasi  yang dilaksanakan PT. Pertamina SHU.

“Saya cukup lama bersama kawan kawan wartawan dan ini penting bagi perusahaan Pertamina SHU di daerah ini. Apresiasi saya pada seluruh wartawan Banggai dan PWI,” kata Andri.

Ketua PWI Kabupaten Banggai,  Iskandar Djiada, menyampaikan, PWI Banggai mengapresiasi manajamen Pertamina SHU Region 4  Zona 13 Donggi Matindok Field yang menggelar Sapa Wartawan.

“ucapan terimakasih melalui momen ini bisa silatalurahim bersama wartawan di Banggai, ini pertama kali dilaksanakan bersama oleh Pertamina SHU, mudah – mudahan kegiatan begini bisa berkelanjutan” kata Iskandar.

Melalui kegiatan ini pula bisa membangun komunikasi yang baik antara wartawan dan perusahaan terkait tugas tugas jurnalis.

Pertamina SHU atau sebelumnya bernama Pertamina EP, menjadi pemberitaan salah satu di Kabupaten Banggai.

“Harapan kami kegiatan ini tidak hanya bertujuan seremonial saja, tetapi lebih membuka akses informasi terkait investasi ke hulu migas untuk kepentingan pemberitaan terkait pengembangan Pertamina SHU, Saya berharap kita terus berkawan,” tuturnya.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed