oleh

Kecelakaan Maut, Kepala Pengendara Motor Lepas dari Badannya

TOPIKTERKINI.COM – BANGGAI: Kecelakaan lalulintas di ruas jalan Trans Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulteng, sekitar Pukul 14.30 Wita menelan korban jiwa.

Kapolsek Toili AKP, Candra menyampaikan, kejadian itu bermula saat motor Jupiter MX berwarna Merah dengan nomor Polisi DN 6346 CP, yang dikendarai oleh Supriadi warga Desa Gori Gori, Kecamatan Batui Selatan melaju dari arah Batui menuju arah Desa Tirta Kencana.

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Supriadi diduga mendahului salah mobil yang ada didepan akibatnya motor hilang kendali dan terbalik.

“Motor yang dikendarai korban hendak mendahului mobil open kap yang tidak diketahui identitasnya, dan kemudian menyenggol mobil open kap tersebut hingga korban terjatuh” kata AKP Candra

Sementara dari arah berlawan muncul mobil jenis toyota dumptruk dengan nomor polisi DN 8724 CB, yang di kendarai oleh PR, warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili dan menabrak motor yang dikendarai Supriyadi.

“Akibatkan kecelakaan itu, kepala korban lepas dari badannya dan meninggal dunia di tempat kejadian” ungkap Candra.

Usai menabrak kendaraan korban, mobil yang dikendarai oleh PR terbalik ke persawahan warga.

Sekitar pukul 17.30 Wita, korban dievakuasi ke di Puskesmas Toili 2. Korban dimakamkan di Desa Gori Gori, Kecamatan Batui Selatan.

Kapolsek AKP Candra menyampaikan, insiden kecelakaan tersebut kerugian ditaksir sekira Rp300juta rupiah. Berdasarkan laporan Polisi bernomor: LP-A/  /V/2021/LL/Sulteng/Res-Banggai, Hari Selasa Tanggal 04 Mei 2021. pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 Unit Mobil Mobil Toyota Dina Dumptruk warna Merah DN 8724 CB bersama STNK. 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx warna merah DN 6346 CP.

Liputan : Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed