oleh

Polres Lombok Timur Safari Tarawih dan Bagi Takjil

Topikterkini.com.Lombok Timur.NTB – Polres Lombok Timur melakukan Safari tarawih dan memberikan himbauan untuk tetap memakai masker pada saat beribadah,Rabu, 05/05/2021.

Saat ini Kapolres safari di Masjid Al-Abror masjid ke(245)Dusun Kuang Berora Desa Kuang Baru Kecamatan Sakra Kabupaten Lotim.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., MH., mengatakan, Alhamdulillah kami mempunyai program keagamaan yang dimana silaturahim ini merupakan silaturahmi ke Masjid yang ke 249, Ujar, AKBP. Tunggul.

” Polres Lotim pada Bulan Ramadhan ini mempunyai program “TAKJIL” yaitu TNI/POLRI ASN TOKOH AGAMA JAMAAH ISLAM LOMBOK TIMUR dan setiap hari dilaksanakan dengan mengunjungi Masjid-masjid di Kab. Lotim, ” Kata, AKBP Tunggul.

“Saya selaku Kapolres yang menggagas kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan/menyatukan Ulama dan Umaro di wilayah Kab. Lotim, ” Jelasnya.

Masih Kata, AKBP Tunggul, Pada malam ke 24 ini mari tingkatkan ibadah kepada Allah SWT, di Masjid Al-Abror ini Alhamdulillah dalam pelaksanaan ibadah sudah sesuai protokol kesehatan dengan adanya jarak antar jamaah dan penggunaan masker.

Sehingga pada momentum Bulan Suci Ramadhan ini mari kita saling mempererat tali silaturahmi dan mari kita tingkatkan ukuwah islamiyah kita sehingga terciptanya kerukunan antara umat beragama.

” Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bulan Suci Ramadhan ini, sehingga kita nyaman dalam menjalankan ibadah puasa, ” Cetusnya.

Kita jangan menyalahkan pemerintah apalagi saling menyaingi atas dasar beda kepercayaan/aliran, marilah kita junjung toleransi dengan umat/ jamaah lainnya dan jangan cepat terpancing dengan isu ataupun terorisme yang memecah belah persaudaraan di wilayah Kab. Lotim.

Laporan: Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed