oleh

Semarak Sambut Idul Fitri 1442 H, Pemdes Guamonial Berhias Lampu Sepanjang Jalan Desa

Topikterkini.com.Buol –Dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H/2021 M, Pemerintah Desa Guamonial, Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol, Sulteng, telah memprogramkan pemasangan lampu hias disepanjang jalan Desa, dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2021.

Demikian disampaikan Kepala Desa Guamonial Baharudin Harun kepada media ini, Minggu (09/05/2021), melalui rilis WhatsApp.

“Kegiatan pemasangan lampu hias ini yakni, Menyambut Lebaran 1 syawal 1442 H, dengan menggunakan Dana Desa 2021,” Ungkapnya

Ia menjelaskan, pemasangan lampu hias tersebut hanya di bagian rumah warga yang berada di poros jalan raya Desa Guamonial sekitar 100 Kepala Keluarga.

“Semua rumah dipasang yang dijalan raya sekitar 100 KK, dan antusias warga dalam proses pemasangan selama tujuh hari sangat luar biasa, Kekompakan dan nilai gotong royong selalu dijunjung tinggi oleh masyarakat desa Guamonial ,”terang kades Guamonial yang disapa Rudy Harun.

Lanjutnya, Tujuan dilaksanakan giat pemasangan lampu hias jalan ini tidak lain hanya untuk menyambut dan memeriahkan perayaan hari raya idul Fitri 1442 H.

“Tujuannya untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemenangan umat Islam setelah sebulan menjalani Ibadah Puasa, yaitu Hari Raya Idhul Fitri 1 syawal 1442 H,”ujarnya

Melalui kegiatan pemasangan lampu hias jalan dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H, Kades Guamonial berharap, agar masyarakat tetap solid dalam menjaga kebersamaan, serta selalu mendukung program pemerintah, baik pemerintah pusat, Provinsi, Daerah maupun Pemerintah Desa.

“Harapan saya seluruh masyarakat yang ada di Desa Guamonial, selalu menjaga kebersamaan dengan tetap mengikuti semua program pemerintah,”tutup Baharudin

Liputan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed