oleh

Kapolres Bersama Wakil Bupati Buol Tinjau Pos Pam Lebaran

Topikterkini.com.Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Bersama Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si, melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat Tinombala 2021 dalam rangka memantau pelaksanaan malam takbir menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, bertempat di Pospam Pasar Lama Buol, Rabu (12/5/2021)

Pengecekan tersebut untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, oleh karena itu telah kami tempatkan personel di beberapa titik cek point.

“Kami lakukan antisipasi terhadap aktivitas masyarakat sehingga tidak melaksanakan pawai takbiran keliling dan pengawasan penerapan protokol kesehatan demi mencegah terjadi penyebaran covid-19,” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Hal tersebut berdasarkan surat edaran (SE) Nomor 7 tahun 2021 yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama terkait larangan pelaksanaan takbiran keliling pada malam idul Fitri 1442 Hijriah/2021 di saat pandemi covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., berharap semoga pelaksanaan malam takbiran ini dapat berjalan dengan aman kondusif dan mempedomani protokol kesehatan sesuai yang diharapkan dengan mematuhi instruksi Pemerintah terkait larangan pawai takbiran sehingga kita dapat meminimalisir penyebaran covid-19.

Laporan: Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed