oleh

Mengidap Gangguan Jiwa, Pria Parubaya Nekat Bakar Rumah

Topikterkini.com.Tolikara – Tepatnya di Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara seorang Pria Parubaya berinisial (YG) nekat bakar rumah kos-kossan dengan pemilik berinisial (PK). Jumat ( 14/05 )

Kejadian tersebut pukul 02.30 Wit, di mana pelaku masuk kedalam rumah untuk istirahat, setelah itu membakar kasur dengan korek api

“Api mulai merembes dalam rumah milik korban dan menghabiskan enam pintu rumah yang terbuat dari papan,”ungkap Kapolres saat di konfirmasi.

Kapolres Tolikara mengatakan, Kejadian tersebut benar di mana pelaku berinisal (YG) mengidap gangguan jiwa, untung saja dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil belum bisa di tafsir

“Saat ini pihak reskrim masih melakukan olah TKP, dan pelaku stasus gangguan jiwa masih di amankan di rutan Polres Tolikara,”kata Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres bahwa, pihak Polres Tolikara sudah melakukan konfirmasi dengan pihak keluarga maupun pemda setempat yang bersangkutan akan di bawah ke jayapura untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Kota Jayapura,” Ucap AKBP Dr. Y.Takamully S.H, M.H.

(Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed