oleh

Peduli Palestina, WIZ Buol Galang Dana Kemanusiaan.

Topikterkini.com.Buol – Lembaga Wahdah Islamiyah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, melalui Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Buol, menunjukkan aksi solidaritasnya untuk rakyat Palestina yang sedang dibombardir oleh Israel, melalui penggalangan dana.

Demikian disampaikan Ketua WIZ Buol Rusman R. Usia, S.Sos, kepada wartawan Topikterkini.com, minggu (16/05/2021).

“Gerai Wahdah Inspirasi Zakat Buol, melakukan Kegiatan Penggalangan Dana untuk saudara kita Palestina,”ungkapnya.

Rusman menerangkan, kegiatan penggalangan dana tersebut hanya dilaksanakan pada hari Minggu (16/05/2021), di pagi dan sore hari yang berlangsung dijalan sekitar kompleks pekuburan raja Buol.

“Kegiatan ini dilaksanakan Ahad Pagi dan Sore di Simpang Tiga Jalan Kuburan Raja-raja Buol,”terangnya.

Lanjut Ketua WIZ Buol Rusman R. Usia, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan para Donatur yang ingin menitipkan donasinya secara langsung melalui WIZ.

“Alhamdulillah, sampai dengan terbitnya berita ini WIZ berhasil mengumpulkan Donasi sebesar Rp. 19.146.000, dengan Rincian Minggu Pagi Rp. 8.037.000 dan Minggu Sore Rp. 5.859.000.

Selain itu kata Rusman, para donatur lainnya telah mentransfer dana untuk Palestina, Melalui Rekening WIZ Buol sebesar Rp. 5.250.000

“Insya Allah, Donasi ini akan diteruskan langsung ke Rekening Wahdah Inspirasi Zakat Pusat untuk di teruskan ke Saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan kepedulian dan bantuan kita. Semoga Allah membalas semua kebaikan para Donatur dan menggantinya dengan yang lebih baik,”sebut ketua WIZ Buol

Kegiatan yang dinahkodai langsung oleh Ketua WIZ Buol sebagai Orator pada Penggalangan dana tersebut, mendapat sambutan hangat dari masyarakat serta Support dari Pihak Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resort Buol yang menyisihkan waktunya untuk mendampingi WIZ serta memastikan keamanan Lalu Lintas di sekitar Lokasi kegiatan tetap lancar dan tertib.

Liputan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed