oleh

Kasat Lantas Lotim Ingatkan Pengendara Tertib Prokes Covid 19 dan  Berlalulintas Dijalan Raya

Topikterkini.Com. Lombok Timur- Tidak henti hentinya Satlantas Polres Lombok Timur memberikan himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Lombok Timur di bawah pimpinan Kasat Lantas Lombok Timur AKP Putu Gde Caka P.R, S.I.K. Peran ini berkontribusi menciptakan ketertiban masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan juga mentaati peraturan berlalu lintas.

Hal ini makin digencarkan karena liburan akhir pekan bertepatan dengan Perayaan Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dan disusul adanya Lebaran Ketupat di Prov. Nusa Tenggara Barat. Tugas penting yang diemban kepolisian untuk melakukan giat preventif melalu himbauan, ” Ujar, Kasat Lantas Lotim AKP Putu Gde Caka, Selasa, 18/05/2021.

“Kami rasa kedua hal (prokes dan aturan berlalulintas) sangat penting diterapkanoleh masyarakat pengguna jalan, karena kalau tidak diterapkan dengan baik akan membahayakan diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” Jelas, Kasat Lantas Lotim AKP Putu Gde Caka.

AKP Caka, sangat tegas dalam menjalankan tugas tersebut, hal itu terlihat saat mengingatkan masyarakat yang tidak tertib prokes dan juga menindak beberapa pengendara yang tak mematuhi aturan lalu lintas seperti tidak menggunakan helm, pengguna knalpot racing, dan kendaraan pick up yang mengangkut orang.

Keselamatan rakyat hukum tertinggi, Salus Populi Suprema lex Esto, Cegah penyebaran covid 19 , kurangi kerumunan, Yuk lebaran ketupat bersama keluarga di rumah, Tandasnya.

Laporan: AriL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed