oleh

Ruko Penjualan Perabot di Pulo Brayan di lalap sijago merah

TOPIKTERKINI-MEDAN BARAT-Di sebuah kawasan Pulo Brayan Kota Kecamatan medan barat, sabtu (22/05/21).telah terjadi peristiwa kebakaran.

Kebakaran yang menyebabkan toko Cipta jaya diketahui milik seorang warga bernama william yang merupakan toko penjualan barang perabotan .

Terpantau di lapangan kobaran api hinga melalap sampai ke tingkat tiga ruko penjualan barang perabotan tersebut.

Di duga Banyak menderita kerugian terlihat berupa perabotan seperti kursi, sofa ,dan barang perabot lainnya rusak karena terbakar.

Akibat dari insiden kebakaran ini warga yang bermukim di sekitar lokasi berkumpul menyaksikan dan sedikit menyebabkan kemacetan di jalan Kl yos sudarso Pulo Brayan.

Petugas Pos lantas simpang Pulo Brayan juga terlibat sibuk mengamankan lalu lintas yang mendadak macet karena mobil memperlambat kecepatan karena kebakaran menarik perhatian para pengemudi .

Tak menunggu lama , petugas dari Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) yang dihubungi warga berhasil sampai ke lokasi kebakaran yang langsung melakukan penyemprotan, kurang dari satu jam Api pun berhasil di padamkan.

Saat di konfirmasi terkait insiden kebakaran ini , Komandan Regu III Pusdalops-BPBD(Pusat Pengendali Oprasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kota Medan -Suheri Pinem- menyebutkan

“Diduga akibat peristiwa kebakaran ruko Perabot ini sekitar 30 persen bangunan toko dan isinya ludes terbakar” Tandasnya.

Informasi lainnya yang berhasil dihimpun oleh pemburu berita Topikterkini.Com. menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini

Terkait terjadinya kebakaran di toko perabot Cipta jaya Pulo Brayan yang ditaksir telah menelan kerugian sekitar ratusan juta rupiah itu , Pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan.

( Syahrial )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed