oleh

Warga Nias Utara Meninggal di Malaysia, Keluarga Minta Bantu Jenazah Dipulangkan Ke Indonesia

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA- Seorang pemuda asal Namöhalu Esiwa kabupaten Nias Utara dinyatakan meninggal pada 01 Mei 2021 di Negara Malaysia. Berdasarkan informasi yang disampaikan Kedubes RI Kuala Lumpur, pemuda tersebut bernama Leno Baris Harefa(23) bekerja sebagai TKI. Senin 24/05/2021

Pihak Dubes juga menyampaikan bahwa berita duka itu mereka peroleh pada tanggal 10 Mei 2021 atau sepuluh hari setelah almarhum meninggal dunia dari pihak Hospital Kuala Lipis pahang- Malaysia yang disebabkan penyakit drowning. Pihak Konsulat meminta keluarga untuk menyiapkan biaya pemulangan jenazah.

Sementara, pihak keluarga yang dihubungi awak media menyampaikan keluhan ihwal biaya dimaksud karena berasal dari keluarga kurang mampu.

“Kami sudah lama tidak menerima kabar dari anak kami. Justru kami mendapat kabar duka yang sangat menyakitkan. Kami tidak sanggup membiayai pemulangan jenazahnya”. Keluh Sitiria Gea orangtua almarhum.

Pihaknya memohon uluran tangan apabila ada yang bersedia membantu memulangkan jenazah tersebut.

“Saya kurang mampu Pak. Apabila ada yang bersedia membantu, saya sangat mengucapkan terimakasih”. Pintanya sambil menangis.(E85)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed