Truk Bermuatan Kayu Terperosok ke Jurang di Lakuan Buol, 1 Orang Tewas

Topikterkini.com.Buol – Sat Lantas Polres Buol lakukan olah TKP sebuah mobil truk bermuatan kayu yang terperosok ke sungai, akibat tepi jalan kantong produksi ambruk, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yang terjadi di Desa Lakuan Buol, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 14.30 Wita.

AKP Edi Hafel, S.H., mengatakan, mobil truk bernomor Polisi DN 8402 DD itu dikemudikan oleh Suhervi (35) warga Desa Lakuan Tolitoli, Kecamatan Tolitoli Utara, Kabupaten Tolitoli.

“Laka tunggal yang mengakibatkan Mobil truk bermuatan kayu dan 3 pekerja serta 1 orang anak tersebut saat itu sedang berjalan dari arah perkebunan masyarakat yaitu jalan kantong produksi, tiba-tiba bagian tepi jalan yang dilewati ambruk sehingga mengakibatkan mobil terperosok dan terjatuh kesungai dengan ketinggian sekitar 40 meter” kata Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH.

Dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan 1 pekerja meninggal dunia akibat mengalami luka pada bagian kepala.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Edi Hafel, S.H., menjelaskan bahwa peristiwa tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Buol dan saat ini personel Satuan Lalu Lintas bersama Bhabinkamtibmas telah melakukan olah TKP serta mengunjungi keluarga korban yang meninggal dunia an. Koswan untuk proses penanganan lebih lanjut.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *