oleh

Mahasiswa Agroteknologi Sukses Gelar Pembukaan Kegiatan Traening Organisasi Profesi

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR |  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Somba Opu ( Rumah Adat Kajang) tepat pada tanggal 28 – Selesai (Jum’at-selesai), Kegiatan Traening Organisasi Profesi Mahasiswa Agroteknologi (TOPMA) atau biasa di kenal secara umum Latihan Dasar Kepemimpinan di lakukan 1 kali dalam 1 tahun periode.

Adapun tema yang di angkat pada kegiatan kali ini adalah “Menanamkan jiwa solidaritas dan loyalitas terhadap lembaga demi terwujudnya kader himagro fp yang militan” tema pada kali ini yang di sepakati para pengurus tentunya di musyawarakan terlebih dahulu guna untuk menyatukan referensi yang berbeda.

Semoga dengan adanya kegiatan TOPMA, Teman-teman angkatan 2020 dapat mengenal lebih mendalam tentang bagaimana itu HIMAGRO FP UMM, dan bagaimana agar kegiatan tersebut mampu menciptakan jiwa rasa kecintaan, rasa kepemilikin terhadap lembaga. Kegiatan pengkaderan ini bukan hanya menciptakan regenerasi, melaingkan dapat bersinegritas juga menjadikan calon kader ini di bentuk jati dirinya dan menemukan karakteristiknya sebagai mahasiswa yang menyadari esensi dan eksistensinya sebagai kata dari identitas “MAHASISWA” tersebut. Ucap ketua umum HIMAGRO FP UMM (Muslimin).

Lanjut sambutan ketua umum BEM FP UNISMUH MAKASSAR semoga dengan tema yang di angkat para pengurus HIMAGRO FP UMM berusaha merealisasikan kata dari solidarita, loyalitas dan militan kepada adek-adek peserta TOPMA, bukan hanya peserta TOPMA melaingkan juga para pengurus HIMAGRO FP UMM bagaimana agar lebih di perkuat jiwa solidaritas, loyalitas dan tentunya tagline PERTANIAN SATU mudah untuk di wujudkan teman-teman pengurus yang di fakultas pertanian. Tutupnya.

Ketua Program Study (Prodi) Agroteknologi Dr. Kasifah M,P kembali membawakan sambutan, Adapun dalam sambutannya ialah, Dengan adanya kegiatan (TOPMA) kini himpunan kembali merekrut peserta agroteknologi masuk dalam berhimpun demi menciptakan regenerasi para pelanjut pengurus himpunan kedepannya, mahasiswa jurusan agroteknologi yang tidak mengikuti kegiatan (TOPMA) akan di tindaklanjuti sebagaimana mestinya (Beasiswa akan di pertimbangkan untuk di cabut). Tegasnya

Lanjut kegiatan-kegiatan himpunan 30% sangat menunjang akreditasi jurusan, untuk itu besar harapan ketua prodi jurusan agroteknologi kepada pengurus himpunan mahasiswa agroteknologi di bawah pimpinan MUSLIMIN selalu aktif mengibar kegiatan himpunan. Tutupnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh teman-teman pengurus lembaga, Dalam hal ini ( HIMARIN FP , HIMAGRI FP , FIKOM FAPERTA & HMK ). Dan di buka lansung oleh ibundah dekan fakultas pertanian dalam hal ini (Dr. Ir. Hj. Andi khairiyah, M.Pd.).

Laporan: Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed