oleh

Kementrian Hukum dan Ham NTB Apresiasi  Lapas Selong Klas II B Bersih Dari Barang  Terlarang

Topikterkini. Com. Lombok Timur – Kementrian Hukum dan Ham NTB turun langsung dan di bantu langsung oleh TNI Polri untuk memastikan  Kalapas Selong Klas II B bersih dari barang terlarang.

Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham NTB Haris Sukamto, A.K.S., S. H., mengatakan, Alhamdulillah dari pihak TNI Polri saat ini membantu kita memeriksa tahanan, Ujar, Haris Sukamto, Sabtu, 28/05/2021.

“Beberapa block ruangan yang kami periksa tidak ada satupun yang kami temukan barang terlarang yang di bawa tahanan, ” Jelas, Haris Sukamto.

Haris Sukamto juga apresiasi sinergitas antara TNI Polri dan Lapas Selong Klas II B ini, dalam rangka  untuk memastikan bahwa Lapas Selong Bersih Dari Barang  Terlarang.

” Ini bagian dari sinergi, kolaborasi yang sudah di ciptakan oleh Kalapas dan tim nya dengan APH menjadi bentuk sinergi yang berkesinambungan dan upaya ini pasti ada hasilnya, ” Kata, Haris Sukamto.

Ia mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri, ini yang saya harapan semoga kolaborasi ini selalu bagian kita, upaya untuk membersihkan Lapas dari barang yang terlarang, seperti HP, Narkoba.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed