oleh

Pawas Polres Bangkep Pimpin Pengamanan Ibadah Gereja

Topikterkini.com.Bangkep -Gereja-gereja di dalam Kota Salakan dipantau aparat Kepolisian dalam ibadah Minggu, seperti pelaksanaan Pengamanan di GPIBK Desa Tompudau Kec. Tinangkung dilaksanakan oleh Patroli Polres Bangkep dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Arlan Sadu, bersama lima personil, Minggu (30/05/2021)

Giat dilaksanakan dengan maksud tujuan guna Untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban serta memberikan Ketenangan ketentraman kepada Umat Kristiani.

Dalam Patroli dan Pengamanan Tempat ibadah tersebut Anggota Polri juga memberikan Himbauan Kamtibmas, dan memeriksa lokasi ibadah apakah sudah memenuhi protokol kesehatan dan dari hasil pemantauan bahwa gereja tersebut telah memenuhi protokol kesehatan untuk menjalankan ibadah agar semua Jemaat Gereja menjalankan ibadah.

Sementara itu Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Arlan Sadu mengatakan bahwa, “Selama Pelaksanaan Patroli dan Pengamanan Tempat Ibadat Gereja berlangsung Situasi dalam keadaan aman lancar tertib kondusif dan terkendali,” jelasnya.

Laooran: Andry T.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed