oleh

Kapolres Lotim Kunjugi Desa Pesanggrahan Sekaligus Santuni Yatim Piatu

Topikterkini.com Selong—Kepala Polisi Resort Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK bersama rombongan melaksanakan kegiatan silaturahmi Jum’at berkah dengan menyerhakn santuan kepada anak Yatim-piatu dan melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Babul Hazanah Dusun Bangle Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur NTB Jum’at 4 Juni.

Rombongan Polres Lombok Timur tiba di Dusun Bangle Desa Pesnggrhan sekitar pukul 11:40 Wita dan disambut baik oleh para tuan guru dan tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam rombongan tersebut Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK didampingi sejumlah pejabat Polres Lotim hadir KBO Satlantas IPTU Naswin Heri, KBO Binmas AIPTU Lalu Kusumayadi Arta, Kapolsek Montong Gading IPTU Fathul Munir, hadir juga Bhabinsa, Polmas desa setmpt dan sejumlah jajaran Polres Lotim lainya.

Kehadiran Kapolres Lotim kali ini disambut hangat oleh masyarakat Dusun Bangle, hadir Kades Pesanggrhan Purn TNI H.Badrun, ada tokoh agama TGH. Hakul Yakin Lc Pimpanan Madrasah Jabal Rinjani dan TGH. Ahmad Mansyur, termasuk tokoh masyarakat desa setempat.

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK dalam sambutanya mengatakan ” Kami dari Polres Lombok Timur mngingatkan, pentingnya menjaga tleransi mari kita sama-sama sikapi perbedaan yang ada baik dalam beragama dan berorganisasi mari kita tingkat kepedulian Kita kepada sesama, mari kita menyesuaikan diri dengan keadaan masyarakat dan keadaan negara Kita”

Lanjut Tunggul, oleh karna itu dalam Kesempatan Ini, kami Polres Lombok Timur mengajak Masyarakat untuk kita tingkatkan Ukhuah Islamiah demi keamanan dan Kenyamanan berbangsa dan bernegara” Pintanya.

Kegiatan Jum’at berkah keliling yang dilakukan oleh Kapolres Lotim tersbut adalah kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jum’at ke desa-desa yang ada di wilayah hukum Polres Lombok Timur.

Kali ini Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK melakukan kunjungan silturahmi ke Dusun Bangle Desa Pesnggrhan kegiatan tersebut dirangakaikan dengan melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at berjmaah dan pemberian santuan kepada anak Yatim-piatu yang ada di Desa Pesanggrahan.

Liputan: Febrians

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed