oleh

Bupati Tolitoli : GURU-GURU AGAR FOKUS PADA PROFESINYA

Topikterkini.com.Tolitoli – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tolitoli, menggelar Konferensi Kerja Kabupaten kesatu Tahun 2021 pada Sabtu pagi (5/6) dan dibuka secara resmi oleh Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Muh. Nur Munawar di Aula Sekretariat PGRI Kabupaten Tolitoli.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh jajaran lembaga kependidikan utamanya para tenaga pendidik Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ir. Muh. Nur Munawar mengharapkan agar senantiasa meningkatkan peran strategis yang selalu siap membangun karakter anak bangsa dan selalu meningkatkan perannya di dalam membina sekaligus menjadi suri tauladan yang baik bagi peserta didiknya sehingga ke depan diharapkan mau dan mampu memberikan inspirasi kepada berbagai pihak tentang pentingnya peran strategis pendidikan untuk membangun karakter anak bangsa di negara ini.

Bupati menambahkan, harapan pemerintah kepada guru-guru kiranya mampu menjawab tuntutan tersebut dengan karya yang nyata dan para guru diwajibkan untuk lebih fokus pada profesinya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

Selain itu guru bisa melakukan pembentukan karakter bangsa yang lebih bermoral, bermartabat, dan juga mampu berdaya saing.

Konferensi cabang PGRI Kabupaten Tolitoli itu, turut dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tengah DR. Syamzaini M.Pd, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tolitoli serta seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Tolitoli.

Sumber: Prokopim Setdakab Tolitoli

Laporan: Andi Iswana

 

Komentar

News Feed