oleh

Kapolsek Sakra dan Anggota Gotong Royong Perbaiki Atap Kantor

Topikterkini.com. Lombok Timur— Demi optimalnya pelayanan Kepolisian terhdap masyarkat dan kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas negara, anggota dari jajaran Polsek Sakra Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur yang dipimpin oleh Kapolsek setempat melaksanan bakti sosial gotong-royong memperbaiki atap kantor yang rusak dengan genteng baru Sabtu 5 Juni lalu.

Kapolsek Sakra Iptu Suyono saat ditemui di kantornya mengatakan “kegiatan perbaikan atap rusak dilakukan secara bergotong-royong bermasa anggota Polsek Sakra dan menggantinya dengan genteng baru hal ini dilakukan semata-mata demi meningkatkan pelayanan Polisi kepada masyarkat dan kenyaman anggota dalam menjalani tugas negara” ungakapnya.

Masih kata Suyono gotong-royong ini dilakukan untuk kepentingan bersama kegiatan ini kami lakukan setelah apel pagi dan kami meminta kepada seluruh anggota kami untuk bersma-sama berji-baku pemperbaiki atap kantor sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan negara.

“Alhamdulillah anggota kami sangat kompak” katanya singkat.

Lanjut Suyono, Perbaikan atap kantor, kami libatakn masyarakat sebagi tukangnya, pengerjaanya dilakukan mulai hari Sabtu sampai batas waktu tertentu, kami targetkan pengerjaanya cepat rampung supaya pelayanan kami kepada masyarakat tidak terganggu.

Liputan: Febrians

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed