oleh

Peduli Pembangunan Rumah Kelompok Tani, Kapolres Tolikara Serahkan Bantuan

Topikterkini.com.Tolikara – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Kasat Binmas Iptu Widada dan Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar serta Anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara melaksanakan Bakti Sosial di Desa Bandia. Minggu (06/05).

Bakti sosial yang dilakukan pada Desa Bandia, Distrik Kolengger dalam rangka Program Binmas Noken dan Program Terapi (Tolikara Berempati) masyarakat oleh Polres Tolikara.

Saat Dikonfirmasi, Kapolres Tolikara menyatakan bahwa dalam rangka program tersebut, kami melakukan secara menyeluruh kepada kelompok-kelompok masyarakat dengan memberikan bantuan penyuluhan serta sarana kontak untuk menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Polres Tolikara melalui Bhabinkamtibmas Polres Tolikara, melakukan pendekatan secara langsung sesuai dengan desa binaan mereka untuk membantu kesejahteraan masyarakat melalui sosialisasi dan penyuluhan.” Ucap Kapolres Tolikara.

Dalam kunjungannya, Kapolres Tolikara turut menyerahkan bantuan sembako dengan bahan bangunan triplekx, seng dan kayu balok untuk membantu pembangunan rumah salah seorang masyarakat kelompok tani Desa Bandia.

“Dengan diserahkan bantuan ini, diharapkan dapat membantu proses pembangunan rumah maupun memajukan Desa Bandia, kami juga berterima kasih atas bantuan dan kerjasama oleh masyarakat yang telah membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap Kapolres Tolikara.

“Diingatkan juga agar selalu mencegah segala bentuk gangguan, serta menerapkan selalu protokol kesehatan didalam masa pandemi covid-19.” Tutup Kapolres Tolikara.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed