oleh

Menertibkan Anggotanya, Kapolsek Bokondini Gelar Gaktiblin

Topikterkini.com.Tolikara – Menertibkan Sikap Tampang dan Kerapian Anggota, Kanit Provost Polsek Bokondini Aipda Simon Mainolo lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Kerapian dan Identitas Pribadi, Rabu (09/06).

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memantau langsung pemeriksaan kelengkapan seperti KTA, SIM dan KTP serta kerapihan rambut, janggut dan cara berpakaian.

Dalam Kesempatannya Kapolsek Bokondini menyatakan, sebagai jati diri seorang anggota Polri yaitu melekat disiplin dalam tugas maupun kelengkapan identitas, maka kita harus senantiasa patuh terhadap aturan yang berlaku dalam institusi Kepolisian.

Pemeriksaan ini merupakan pembenahan Internal dalam ruang lingkup Polsek Karubaga.

“Maka dengan ini kami ingatkan kepada seluruh personil sekalipun kita bertugas di Polsek, tetap semangat menjalankan tugas dan penuh kedisiplinan baik itu sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan, sehingga dapat memberikan contoh yang baik dan positif kepada masyarakat,” ucap Ipda Remi Kogoya.

Kapolsek Bokondini menambahkan, dalam pemeriksaan turut diberikan hukuman fisik push-up bagi anggota yang tidak disiplin atau tidak lengkap identitas pribadi.

“Hal ini merupakan teguran, agar anggota dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berpakaian, kerapian dan identitas diri pun lengkap,” tegas Kapolsek Bokondini.

“Dalam bertugas, kita senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat diberikan perlindungan dan kelancaran dalam bertugas di lapangan,” ungkap Kapolsek Bokondini.

Terakhir dalam keterangannya, Kapolsek mengingatkan kepada anggota agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam tugas maupun himbau masyarakat tetap disiplin Prokes, agar kita jauh dari bahaya covid-19.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed