oleh

Sekda Lotim Dinilai Tidak Komitmen, 2100 Orang Guru Honorer Akan Aksi Besar- Besaran

Topikterkini.Com.Lombok Timur – Sekretaris Daerah ( Sekda) Lombok Timur pulang dari Jakarta janjikan  para guru honorer bertemu dengan dirinya, namun tidak di indahkan, bahkan sampai di cegat oleh kepala BKPSDM.

Para guru honorer ingin memastikan apa hasil nya terkait dengan tuntutan mereka sampaikan ke Sekda beberapa minggu yang lalu, mereka ingin mendengar langsung dari Sekda Lombok Timur.

Tidak di indahkan para guru honorer akan akan Aksi besar – besaran dan mogok kerja.

Salah Satu Guru Lalu Ahmad Nunir, mengatakan, Tidak bisa percaya bertemu saja susah, Ujar, Munir, Kamis, 10/06/2021.

” Sebelumnya, Pak Sekda berjanji ketemu kalau sudah pulang dari jakarta, ingin memastikan terkait keluhan kami dari guru honorer, karena sudah janjian kami datang ke kantor tetapi di cegat sama pak Kepala BKPSDM kita tidak di kasih masuk ke ruangan Sekda cukup dia saja yang masuk dan menyampaikan, tetapi kami nilai inilah etika yang tidak baik, “Jelas, Munir.

Tingkah laku yang tidak etis tidak ada adap kita di ajak berdiri di depan ruangan sekda, ” Cetusnya.

Munir mengatakan, Ketemu saja susah apalagi yang lain, Sekda Lotim tidak komitmen dengan janji nya akan bertemu dengan kami.

” Terkait dengan tuntutan kami itu apapun hasilnya kami terima,” Kata, Munir.

Ia mengangap pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur tidak pernah mau berjuang maksimal kepada kami yang guru honorer, sebenarnya masih ada peluang.

” Kalau kami di perlakuan seperti ini saja tuntutan kami tidak di indahkan maka kami akan mogok kerja dan akan demo bersar – besaran kekuatan mencapai 2,100 ( Dua Ribu Seratus) orang guru honorer di Lombok Timur, ” Tegasnya.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed