oleh

Ciptakan Lingkungan Bebas Covid–19, Personil Polres Tolikara Membersihkan Mako

Topikterkini.com.Tolikara – Dalam hal menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas dari wabah Covid – 19, Wakapolres Kompol Yosep G. Geleuk bersama Personil membersihkan Mapolres, Sabtu (12/06).

Usai melaksanakan apel pagi, Wakapolres Kompol Yosep G. Geleuk memerintahkan Kabag Sumda Kompol Suroji, SE untuk membagi personil menjadi 3 regu untuk di ploting disetiap sudut Mapolres.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Wakapolres Kompol Yosep G. Geleuk menyampaikan bahwa kegiatan bersih – bersih seperti ini wajib di tanamkan kepada seluruh personil sehingga lingkungan baik itu Kantor atau Asrama tetap bersih dan indah.

“Tidak bosan – bosannya mengajak serta mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan karena kesehatan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas terutama ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” Ujar Wakapolres.

Wakapolres mengatakan bahwa bersih itu adalah sebagian dari iman, apabila lingkungan terlihat kotor maka keimanan dilingkungan tersebut akan menjadi buruk, oleh sebab itu mari kita jaga kebersihan sehingga dalam pelaksanaan tugas terasa aman dan nyaman.

(Red)

Komentar

News Feed