oleh

Polsek Suralaga Tertipkan  Premanisme Sekaligus Memberikan Pembinaan di Tempat

Topikterkini.Com. Lombok Timur – Anggota Polsek Suralaga yang dipimpin oleh Kanit Samapta dan Kanit Reskrim melaksanakan Operasi Premanisme dalam rangka menindak lanjuti lnstruksi Kapolri.

Sasaran Operasi kita yaitu para juru parkir di lokasi parkiran ritel modern Alfamart dan Indomaret di wilayah Kecamatan Suralaga, ” Ujar, Kapolsek Suralaga IPDA. Bambang, Selasa, 15/06/2021.

” Dengan dasar penindakan Perda Lotim Nomor 11 Tahun 2010 tentang Retribusi Golongan Jasa Umum serta Perda No 10 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Parkir dengan CB melakukan pendataan dan himbauan terhadap tukang parkir liar, ” Jelas, IPA. Bambang.

“Terhadap para oknum tersebut diatas dilakukan peneguran ditempat berupa pembinaan dan penekanan untuk tidak memungut jasa parkir melebihi ketentuan,” Katanya.

Bambang juga menjelaskan, agar memakai rompi juru parkir, dan kemudian anggota memberikan himbauan untuk tanggung jawab tetap menjaga dan memonitor lokasi parkiran agar tidak terjadi tindak pidana Curanmor, serta tidak melakukan tindakan kriminal dan bekerjasama untuk turut menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed