oleh

Warga Desa Sei Batang Dikejutkan Dengan Temuan Mayat Mengenaskan Bocah 12 Tahun

Topikterkini.com.Bengkalis,Riau – Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,MT. Membenarkan adanya perkara Pembunuhan Sadis terhadap Bocah umur 12 Tahun di Bengkalis, untuk saat ini, tim Reskrim dari Polres dan Polsek Bengkalis sedang dalam penyelidikan di lapangan.

Untuk sementara dapat kami sampaikan identitas Mayat nya sebagai berikut, R (12) Laki-Laki, warga Jln Bandes RT 001 RW 002 Desa Ketam Putih Kec Bengkalis Kab. Bengkalis.

Tempat Kejadian Perkara dia Jalan Pembangunan II Rt 03 Rw 01 Dusun Satu Desa Sei Batang Kec Bengkalis.
Ikut diamankan berupa Barang bukti yang ditemukan di TKP, 1 (satu) bilah parang, 1 (satu) pasang Sandal warna coklat .

Kronologis kejadian,  pada hari kamis tanggal 17 Juni 2021 sekira pukul 06.30 wib Saksi I pergi dari rumah ingin bekerja menebas kebun di jalan Nasib Baru Desa Sei Batang, selanjutnya dalam perjalanan melihat ada sesosok mayat di pinggir jalan jalan Pembangunan Dusun Satu Desa Sei Batang Kecamatan Bengkalis, Saksi I langsung memberitahukan kepada saksi II dan saksi III kemudian pada saat menuju ke TKP kembali Saksi I mengajak saksi IV dan warga turun ke TKP dan benar ditemukan seorang mayat anak laki- laki berbaju kaos warna coklat dan celana training dengan luka tebasan di sekujur tubuh korban.

Selanjutnya Ka,SPKT Polres Bengkalis, Bersama Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis beserta anggota dan Personil piket intelkam serta Reskrim polres Bengkalis turun ke TKP guna olah TKP dan evakuasi mayat oleh Pihak Puskesmas Desa Sei Batang menuju RSUD Bengkalis.

Liputan: Putra

Komentar

News Feed