oleh

Tim Puma Polres Lombok Timur Ringkus Empat Orang Penadah Barang  Hasil Curian

Topikterkini. com. Lombok Timur – TIM PUMA POLRES LOTIM  berhasil membekuk Empat Orang Penadah barang hasil curian dimana pencurian tersebut terjadi di Dusun Bile Kembar, Desa Surla, Kecamatan Suela, Kabu Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Timur Iptu Muhammad Fajri,S Tr.K, membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap empat orang penadah barang hasil Curian.

“Pelaku kami tangkap sekitar Pukul 04.30 Wita bertempat di  Dusun Tembeng, Desa Tembeng Putek,  Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur, ” Tegasnya.

“Pelaku MYLaki-laki, 20 tahun, Pekerjaan Buruh Alamat Dusun Tembeng Putih Timur 2, Desa Tembeng Putek, Kecamatan. Wanasaba, SWY, Laki-laki, 21 tahun, Pekerjaan Bengkel, Alamat Dusun Tembeng putih barat 1, DS. Tembaeng putih, kec. Wanasaba, HM, Laki-laki, 20 tahun Pekerjaan wiraswasta, Alamat Dusun tembeng putih 1, Desa Tembaeng putih, Kecamatan. Wanasaba, YS Laki-laki, 30 tahun, Pedagang, Alamat Dusun, Bandok, Desa Bandok, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, “Ujar, Kasat Reskrim Lotim yang biasa di sebut, Fajri.

” Korban pada saat itu menyelenggarakan hajatan dirumahnya karena acara hajatan akan digelar pada pagi hari korban bersama keluarga dan tetangga menyiapkan alat dan kebutuhan untuk hajatan, pada saat bersamaan korban sedang beristirahat di teras rumah bersama beberapa orang dan menyimpan HP dibawah bantal tidurnya, kemudian pada pukul 04.00 Wita korban terbangun dan menyadari bahwa dua unit HP milik korban dan adiknya sudah tidak ada ditempat, selanjutnya korban berusaha mencari Hp miliknya tersebut namun tidak ditemukan dan melaporkannya di Polsek Suela, ” Jelasnya.

“Barang Bukti yang berhasil di amankan 1 Unit Hp merek Oppo milik korban , 2 Unit Hp yang digunkan pelaku berkomunikasi dan transaksi jual Beli, ” Cetusnya.

Fajri mengatakan, saat ini sedang dilakukan pengembangan terhadap pelaku utama pencurian tersebut dimana identitas pelaku sudah dikantongi.

Pelaku dan barang bukti kami amankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed