oleh

Kasta Ntb Endus Dugaan Penyimpangan Dana Covid-19 Oleh Oknum Pejabat Pemda Lotim

Topikterkini.Com. Lombok Timur- Kasta Ntb menduga Adanya indikasi permufakatan jahat dan bagi dana Gonimah Covid-19 oleh Oknum Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur.

Sekjen Kasta Ntb langsung mendatangi Kejaksaan Negeri Lombok Timur untuk mengambil bukti pengembalian, dana tersebut di kirim melalui BANK Ntb Syari’ah.

Sekjen Kasta Ntb Hasan Saepul Rizal menjelaskan, terkait dengan bukti rekening koran yang di tunjukkan berbeda dengan laporan awal, adanya pengembalian dana di bulan yang berbeda penyetoran, Ujar, Sekjen Kasta Ntb yang biasa di sebut Hasan Gauk, Kamis, 24/06/2021.

” Sementara di laporan awal yang di ajukan ke kami pada saat aksi berbeda bulan di bandingkan di berikan kami hari ini, maka kami akan cek ke Bank Ntb Syari’ah, ” Ucap, Hasan.

” Diduga ada oknum pejabat terlibat bagi Gonimah dana Covid-19 siap – siap di Pindah rumahkan di depan taman Tugu Selong Lombok Timur, ” Tegas, Hasan Gauk.

Hasan mengatakan, pengembalian dana ini tidak sekaligus, melainkan pembayaran di cicil melalui transfer, sebenarnya ini sudah jelas mereka sudah ketahun.

” Ini lucu pembayar ini dikira Koprasi sehingga mereka mencicil, ” Kata,Hasan sambil tertawa.

” Kami akan tetap menyuarakan permasalahan ini sampai tuntas ke oknum pejabat yang terlibat karena dana COVID-19 milyaran rupiah ini sangat besar, ” Jelas, Hasan.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed