oleh

Kekerasan Seksual Terhadap Anak, Jabrik dan Rekanya di Ringkus Tim Puma Polres Lotim

Topikterkini. Com. Lombok Timur – Terjadi kejahatan, kekerasan Seksual terhadap anak di Wilayah Terara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.

Tim Puma Polres Lotim berhasil menangkap pelaku  Jabrik di jalan Raya Rempung, Desa, Rempung,  Kecamatan, Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Kamis,24/06/202.sekitar Pukul 13.00 Wita

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Timur Iptu Muhammad Fajri,S Tr.K, membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap dua orang pelaku kejahatan seksual.

“Pelaku WF  Als BANG JABRIK, Laki-laki, 22 Tahun, Pengangguran, Alamat Dusun, Ambung, Dsesa Masbagik Timur, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, RZ, Laki-laki, 17 Thn, Alamat Dusun Montong Aur, Desa, Jero Gunung, Kecamatan, Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, ” Ucap, IPTU, Pajri.

“Kronologis Kejadian pada hari dan tanggal yang tidak di ingat oleh korban sekitar bulan april 2021, sekitar jam 11.00 Wita bertempat di Desa Montong Betok, Kecamatan Montong gading pelaku JABRIK mengajak dan menjemput korban untuk bertemu rekan Club Motornya di Base Camp, ” Ujar, IPTU Fajri.

Masih kata IPTU Fajri, setiba di rumah ketua Club motor yang dijadikan Base Camp di  Desa Montong Betok pelaku meminta ijin untuk meminjam kamar kepada rekannya, setelah keadaan sepi pelaku langsung memaksa korban untuk melayani nafsu pelaku namun korban menolak, namun pelaku terus memaksa korban hingga berhasil menyetubuhi korban.

Selang beberapa hari pelaku RZ dan rekannya mengadakan pertemuan Club motor di wilayah pandan Dure, setelah melaksanakan Pertemuan Pelaku RZ datang ke Base Campdi Montong Gading, di Basecamp tersebut sudah ada korban bersama teman lainnya, setelah pertemuan selesai para anggota tersebut pulang yang tersisa korban menunggu jemputan, waktu tersebut di manfaatkan oleh pelaku melakukan aksinya memaksa korban untuk bersetubuh walaupun korban menolak tetapi pelaku tetap memaksa korban hingga berhasil menyetubuhi korban, ” Jelaskan.

“Pelaku Jabrik kami tangkap di Jalan raya Rempung, Desa Rempung Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur dan RZ di Desa Jero Gunung, Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur, ” Tegasnya.

“Barang bukti yang berhasil diamankan, 2 Unit Sepeda Motor pelaku, 2 Unit Hp milik Pelaku dan pelaku  kami amankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, “Tutupnya.

Liputan: RiL.

Komentar

News Feed