oleh

Polres Nias Selatan Melaksanakan sertijab Kapolres

Topikterkini.Com/Nias Selatan

Upacara serah terima jabatan Kapolres yang lama AKBP Arke Furman Ambat, SIK., MH dan sekaligus sambut Kapolres baru AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM dan dilanjutkan dengan Apel Besar serah terima di lapangan Apel Polres Nias Selatan jl. Muhammad Hatta nomor 1, PS. TelukDalam, Jumat (25/6)

Disela kegiatan Kapolres Nias Selatan yang lama, AKBP Arke Furman Ambat, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Nias Selatan yang baru serta mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya PJU dan personel Polres Nias Selatan yang sudah mendukungnya selama ini sebagai Kapolres Nias Selatan dimana banyak acara-acara besar dan pelaksanaan tugas lainnya yang telah terlaksana di Nias Selatan,

“ Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan saya memohon maaf jikalau ada perkataan, sikap dan tindakannya yang kurang berkenan di hati rekan–rekan di jajaran Polres Nisel”, Tuturnya

Ditempat yang sama juga Kapolres Nias Selatan yang baru AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM dalam sambutannya mengharapkan kerjasama dan kekompakan dari berbagai pihak.

“Keberadaan saya di sini tak ada apa-apanya tanpa dukungan dari rekan-rekan semua baik Perwira maupun Brigadir. Apresiasi selama ini atas kinerja Polres Nias Selatan harus dipertahankan dan melanjutkannya bahkan kita ditingkatkan lagi. Mari kita jaga kekompakan dan berikan hal terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Sebagaimana kita ketahui, Kapolri Jendral Listyo sigit Prabowo melakukan mutasi besar-besaran rotasi 348 perwira tinggi (Pati) dan perwira pamen (Pamen). Kapolres wilayah Polda Sumatera Utara juga ikut di mutasi, Kapolres Nias Selatan salah satu dari 7 Kapolres yang dimutasi.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Nias Selatan AKBP Rainhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM., mengatakan “telah dinas dibeberapa daerah di wilayah Indonesia, saat ini saya dinas di Nias Selatan yang kita cintai ini, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dan mematuhi Protokol Kesehatan bersama-sama memerangi wabah Covid-19”, Ucapnya Mengakhiri. (Tim)

Komentar

News Feed