oleh

SAMBUT HUT BAYANGKARA, KAPOLSEK KERUAK SUKSESKAN VAKSINASI

Topikterkini.com Selong Lombok Timur— Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 75 yang jatuh Pada 1 Juli besok, Kapolsek Keruak bersama Danramil Keruak atau Forkopimca Keruak semakin gencar melakukan pengamanan dan sosialisasi Vaksin Covid-19, Selasa 29 Juni 2021.

HUT Bayangkara 1 Juli tahun ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolsek Keruak IPDA Nurlana saat ditemui di acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 28 di Keruak mengatakan target kabupaten untuk Vaksinasi di Kecamatan Keruak sebanyak Tiga Puluh Dua Ribu sasaran dengan seratus lima puluh per-hari pasyen yang di-vaksin dan kami bersama Forkopimca Kecamatan Keruak terus gencar melakukan sosialisasi dan pengamanan program Vaksinasi tersebut dan sampai hari ini pertanggal 29 Juni 2021 RSUD Patuh Karya Keruak sudah memberi vaksin hampir Tiga Ribu jiwa penduduk mulai dari usia 18 tahun ke atas.

“Alhmdulillah di Kecamatan Keruak ini yang berhasil di-vaksin per-hari dengan target 150 sasaran bahakan melebihi target, ini berkat kerjasama Polres Lotim, Polsek Keruak, Danramil Keruak, RSUD Patuh Karya Keruak, atau Tim Kecamatan” tegasnya.

Masih kata Nurlana kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka menyambut HUT Bayangkara Ke 75 sebagai bentuk Bhakti sosial Polri untuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional dengan Satu Juta dosis Vaksin per-hari di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, kami Tim Kecamatan bersama-sama mensukseskan jalanya Vaksinasi kami juga mensosialisasikan ke masyarakat turun ke Desa-desa untuk melakukan pengamanan sambil menjemput bola warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah bisa di-vaksin ini yang di-namakan Gerai Vaksin gratis.

“Kami juga turun ke Desa-desa jemput bola melakukan pengamanan jalannya Vaksin gratis sambil mensosialisasikan Vaksinasi ini yang dimaksud Gerai Vaksin gratis” tutupnya.

Penulis: Febrians

Komentar

News Feed