oleh

Perusahaan Tambak Udang Tutup Akses Jalan Nelayan, Pemda Lotim di Minta Bertindak

Topikterkini.Com. Lombok Timur – Warga kesal dengan ulah pihak PT Prima Rinjani Makmur ( Perusahaan Tambak Udang) yang sudah menutup akses jalan masyarakat.

Lokasi tanah tersebut Dusun Gegerung ( Bang Bangan) Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya.

Dan hari ini acara mediasi di kantor Desa Pringgabaya Utara antara warga dan pihak PT Prima Rinjani Makmur namun sangat di sayangkan pihak PT tidak ada yang hadir.

Ihsan menjelaskan, Berkali kali saya mendatangi Kantor Desa agar di buka jalan yang sudah di tutup, namun sampai sekarang belum ada titik temunya, Ucap, Ihsan, saat di konfirmasi, Jumat, 02/07/2021.

” Pihak PT Prima Rinjani Makmur juga tidak pernah koordinasi maupun konfirmasi ke saya, tanah saya di rusak juga untuk di buat aksesnya jalan, ” Jelas, Ihsan.

” Karena akses jalan di tutup para nelayan dan orang mau melihat kebunya hanya bisa melintasi jalur tanah saya, sedangkan akses jalan yang awal mulanya lebar 8 meter dan panjang 320 meter tutup oleh pihak PT Prima Rinjani Makmur, ” Kata, Ihsan.

Ia meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur agar turun menyelesaikan permasalahan ini, karena pihak PT Prima Rinjani Makmur ( Perusahaan Tambak Udang) tetap ngotot tidak mau membuka akses jalan tersebut, tidak jalan lain lagi tempat para nelayan mencari nafkah.

Tim.

Komentar

News Feed