oleh

Klarifikasi Permasalahan Pengeroyokan Oknum Media

Topikterkini.com.Dumai.Riau – Pelaku inisial S yang melakukan pengeroyokan terhadap oknum wartawan Rk di jalan Sukarno- Hatta pada senin lalu (5/7/2021) telah meminta maaf kepada korban Rk selasa malam (6/7/2021).

Menurut Oknum wartawan Rk, S merasa menyesal dan meminta maaf dengan mencoba mendatangi rumah korban.Rk selaku korban juga telah memaafkan S.

Saat S dikonfirmasi menyatakan,” Saya sudah meminta maaf langsung ke Rk dan kamipun menyelesaikan hal ini secara kekeluargaan,”ujar CPT keawak media ini di jalan Soekarno Hatta pada hari selasa malam.

Di samping itu, Rk menyatakan bahwa senin malam itu, dirinya datang ke Polres Dumai untuk berkonsultasi terkait permasalahan yang di hadapinya.Pergumulan antara dirinya dan S tanpa ada pemukulan, hanya S menjatuhkan dirinya ke aspal.Setelah itu, beberapa rekan S menarik kedua tangan namun dapat di lepaskan Rk, sambil berlari menjauh dari rekan-rekan S yang mulai berdatangan.

Petugas saat itu, melihat dirinya tidak ada luka dan lecet.Apakah bapak ada luka, di jawab tidak oleh Rk.Hal ini untuk meluruskan pemberitaan yang simpang siur terkait pemberitaan yang tanpa konfirmasi langsung kepada dirinya.

Laporan : Zulkifli

Komentar

News Feed