oleh

Terobsesi Setan untuk mendapatkan Jackpot, Pria ini membunuh 2 perempuan bersaudara

  • Jaksa mengatakan tersangka telah berjanji untuk membunuh enam wanita setiap enam bulan dengan keyakinan dia akan memenangkan lotre Mega Millions Super Jackpot.
  • Dia terobsesi dengan setan dan mantra dan telah menandatangani perjanjian dalam darahnya dengan sosok mitos yang dikenal sebagai Raja Lucifuge.

TOPIKTERKINI.COM – LONDON: Seorang pria Inggris berusia 19 tahun dihukum Selasa karena membunuh dua saudara perempuan saat mereka merayakan ulang tahun di sebuah taman London.
Kejahatan itu didorong oleh keyakinan yang keliru bahwa pembunuhan itu akan membantunya memenangkan jackpot lotre.

Seorang juri di Pengadilan Kriminal Pusat London berunding selama delapan jam sebelum memutuskan Danyal Hussein bersalah karena menikam Bibaa Henry, 46, dan Nicole Smallman, 27, di Fryent Country Park pada Juni 2020.

Jaksa mengatakan Hussein, yang tidak mengenal para korban, telah berjanji untuk membunuh enam wanita setiap enam bulan dengan keyakinan dia akan memenangkan lotre Mega Millions Super Jackpot. Mereka mengatakan tersangka terobsesi dengan setan dan mantra, dan telah menandatangani perjanjian dalam darahnya dengan sosok mitos yang dikenal sebagai Raja Lucifuge.

Dia dilacak melalui DNA setelah memotong dirinya sendiri saat dia menyerang para suster.

Ibu para korban, Mina Smallman, seorang pensiunan diakon agung Gereja Inggris, telah mengkritik cara polisi menanggapi ketika putrinya dilaporkan hilang pada malam 6 Juni 2020. Dia mengatakan petugas menunjukkan kurangnya urgensi setelah melihat salah satu putrinya. alamat dan melihatnya sebagai “seorang wanita kulit hitam yang tinggal di perumahan dewan (perumahan umum).”

Keluarga itu meluncurkan pencariannya sendiri, dan mayat saudara perempuan itu ditemukan di semak-semak oleh pacar Nicole Smallman 36 jam setelah pembunuhan. Anggota keluarga menemukan senjata yang digunakan dalam pembunuhan di dekatnya.

Pengawas polisi Inggris sedang menyelidiki cara petugas menangani laporan orang hilang. Dua petugas polisi juga telah didakwa melakukan pelanggaran di kantor publik karena diduga membagikan gambar TKP di WhatsApp.
Di luar pengadilan, Mina Smallman mengatakan bahwa sementara dia “tidak membuat tulang” tentang kritiknya terhadap Polisi Metropolitan London, “hari ini saya harus mengatakan bahwa saya hanya bisa memuji mereka.”

“Tim ini menggerakkan langit dan bumi untuk memastikan kami merasa didukung. Ini adalah jenis kepolisian yang saya yakini dan kita perlu bekerja agar kita memiliki keadilan dan keluarga diperlakukan dengan hormat.

“Hari ini, kami mengingat gadis-gadis kami sebagai wanita yang luar biasa dan kuat, dan kami berharap ada kebaikan yang akan keluar dari kisah mengerikan ini,” katanya.

Polisi mengungkapkan setelah hukuman Hussein bahwa dia telah dikirim ke program deradikalisasi pada usia 15 tahun ketika sekolahnya khawatir dia rentan terhadap ekstremisme kekerasan.
Kepala Detektif Inspektur Simon Harding, petugas investigasi senior, mengatakan Hussein adalah “individu yang sangat, sangat berbahaya.”

“Saya sangat yakin dia akan melaksanakan kontraknya,” kata Harding. “Dia akan terus membunuh wanita, sampai dia membunuh enam yang pertama, jika dia tidak memenangkan lotre pada tahap itu – setiap enam bulan adalah apa yang dia katakan.

“Dia berada di tempat yang seharusnya dan akan berada untuk waktu yang sangat lama.”
Hussein akan divonis pada 22 September. – AN

Editor: Erank

Komentar

News Feed