oleh

Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Jeneponto Sambangi Korban Banjir di Tarowang

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Pasca penetapan tanggap siaga bencana yang terjadi pada 8 Juli 2021 di kecamatan Tarowang, Batang, dan Binamu, maka sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan Fraksi Golkar DPRD Jeneponto bersama pengurus DPD Golkar Jeneponto menyambangi korban banjir di kecamatan Tarowang.

Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Jeneponto Sambangi Korban Banjir di Tarowang
Keterangan Gambar: Penyerahan Bantuan Oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Jeneponto Irsal Asiz Karaeng Lagu

Kunjungan tersebut komandoi oleh Irsal Asiz Karaeng Lagu selaku ketua Fraksi golkar DPRD Jeneponto membawakan kebutuhan berupa bahan pokok dan air bersih untuk korban terdampak bencana banjir.

Menurut Irsal bahwa aksi kemanusiaan ini merupakan inisiatif para anggota DPRD Fraksi Golkar bersama pengurus DPD Golkar Jeneponto, kami hadir semata sebagai langkah kemanusiaan sehingga hari ini teman teman terjun langsung membawakan kebutuhan berupa bahan pokok yang dibutuhkan, ujar politisi muda Golkar yang karib disapa Karaeng Lagu tersebut.

Lanjutnya bahwa Golkar akan terus mengawal proses recovery para korban bencana banjir tersebut dan mendorong OPD terkait seperti Dinas Sosial, dinas kesehatan, dan BPBD untuk memaksimalkan proses penanganan Banjir di kecamatan Tarowang tutup Irsal Asiz Karaeng Lagu.

Oleh: Medsos Agency

Komentar

News Feed