oleh

Warga Saudi Yang Terinfeksi COVID-19 Dipindahkan dari Indonesia ke Riyadh

  • Pemindahan itu dilakukan dalam implementasi arahan Putra Mahkota Mohammed bin Salman

  • Pesawat evakuasi medis udara telah mengangkut lebih dari 90 kasus tanpa ada awak udara yang terinfeksi

TOPIKTERKINI.COM – RIYADH: Seorang warga negara Saudi yang terinfeksi COVID-19 telah dipindahkan dari ibukota Indonesia, Jakarta, ke Riyadh, kata kementerian pertahanan Kerajaan pada hari Sabtu.

Pemindahan itu dilakukan oleh Departemen Evakuasi Medis Udara kementerian dalam implementasi arahan Putra Mahkota Mohammed bin Salman.

Warga Saudi Yang Terinfeksi COVID-19 Dipindahkan dari Indonesia ke Riyadh
Pemindahan itu dilakukan oleh Departemen Evakuasi Medis Udara Kementerian Pertahanan Arab Saudi. (Twitter/@modgovksa)

Pesawat evakuasi medis udara tiba di Riyadh setelah penerbangan terus menerus selama 18 jam, dengan awak udara dua kali lipat dari biasanya untuk menangani kasus ini, sambil mengambil semua tindakan pencegahan virus corona, karena itu adalah penerbangan terlama yang mengangkut seseorang yang terinfeksi virus ke Saudi. Arab.

Awal tahun ini, pesawat evakuasi medis udara mengangkut lebih dari 90 kasus tanpa ada awak udara yang terinfeksi, kata kementerian itu.

Armada pesawat evakuasi medis udara dari Layanan Medis Angkatan Bersenjata setiap tahun mengangkut lebih dari 2.500 pasien, termasuk lebih dari 1.600 penerbangan yang mengangkut pasien dan anggota angkatan bersenjata dari dalam dan luar Kerajaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed