oleh

Polres Buol Gelar Penindakan Mobile Ops Yustisi

Topikterkini com Buol – Mengawasi aktifitas masyarakat dalam mencegah merebaknya wabah pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Buol, Kepolisian Resor Buol semakin gencar melakukan Operasi Yustisi secara mobile.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Kabag Ops AKP Reki PH. Moniung menyebut, bahwa giat OPS Yustisi Polres Buol ini bekerjasama dengan stakeholder terkait yang digelar secara rutin untuk menumbuhkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sehubungan dengan adanya peningkatan penyebaran covid 19 di seluruh wilayah provinsi Sulteng.

“Selain melakukan Ops Yustisi secara mobile terkait penerapan prokes, dalam kegiatan ini tetap dilaksanakan sosialisasi dan imbauan Kamtibmas, “jelas AKP Reky PH. Moniung kepada media ini, Kamis (15/07/2021).

Dikabarkan, selain personil Kepolisian dan TNI, kegiatan rutin yang digelar di wilayah pusat kota dan sekitarnya ini, juga melibatkan sejumlah instansi terkait diantaranya Dinas Kominfo, Satpol-PP, Dinas Perhubungan serta Dinas Pendapatan daerah setempat.

“Intinya kegiatan ini dilaksanakan secara rutin mengingat kondisi penyebaran covid-19 di negeri ini semakin memprihatinkan, olehnya diharapkan kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin,”ujar Kapolres Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed