oleh

Hilangkan Sekat Formal, Bupati Tolitoli: Melayani Dimana Saja Bisa

Topikterkini com.Tolitoli – Sekat-sekat formal dalam penyelenggaraan birokrasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dihilangkan oleh Bupati Tolitoli, Amran Hi Yahya.

Dalam melayani pejabat Pemda, Bupati Amran Hi Yahya tidak mesti di ruang kerjanya, di mana saja bisa, termasuk di teras Kantor Bupati.

Pada Jumat siang (16/7) Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya menerima tim penataan birokrasi Pemda Kabupaten Tolitoli yang dipimpin Asisten Sekda Kabupaten Tolitoli bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si beranggotakan Kepala Bagian Organisasi Setdakab Tolitoli Drs. Azis Djamaluddin dan Pejabat Fungsional Pemeriksa Inspektorat Kabupaten Tolitoli Mustaring, SH.,MM.,MH serta anggota tim lainnya di teras Kantor Bupati dalam suasana kongkow-kongkow.

Bupati didampingi Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dr. Hj. Herlina, MM, Staf Ahli bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Ellyah Sagala, SP, Kepala Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli Arham A Jacub, SH dan Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Tolitoli Mukti, ST.

Laporan: Husni Sese

 

Komentar

News Feed