oleh

Polsek Bunta Polres Banggai Berbagi Ditengah Pandemi

Topikterkini.com.Banggai – Virus Corona memang memiliki dampak yang sangat luas terhadap dunia perekonomian. Sendi sendi ekonomi nyaris dibuat lumpuh akibat aktifitas masyarakat yang tak seperti biasanya.

Tak sedikit masyarakat menengah kebawah yang kini kesulitan untuk mencari nafkah di tengah situasi yang juga tak kunjung membaik. Hal inilah yang memacu semangat personel Polres Banggai untuk turun dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Seperti yang dilaksanakan Personel Polsek Bunta pada Jumat pagi tadi 16 Juli 2021. Personel Polsek Bunta yang dipimpin langsung Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko, S.H., M.H., tersebut turun untuk membagi bagikan sembako kepada warga yang terdampak dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Kapolsek Iptu Nanang mengatakan jika kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Polri untuk terus berbagi kepada sesama di tengah pandemi corona.

“Ini merupakan bentuk perhatian dari Polsek Bunta untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama di tengah situasi seperti saat ini. Dan di samping itu, Polsek Bunta selaku abdi negara akan selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakatnya,” kata Iptu Nanang.

Menurut Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko S.H,M.H, kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Bunta dan Kecamatan Simpang raya yang terdampak Covid-19. Baik secara kesehatan maupun secara finansial yang semakin terdampak.

“Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan mari kita bergotongroyong untuk melawan Virus Covid-19,” ucapnya.

Laporan: Afry

Komentar

News Feed