oleh

Peduli Insan Pers, Polres Buol Bagikan Daging Hewan Qur’ban

Topikterkini.com.Buol – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap insan pers, Polres Buol Polda Sulteng bagikan daging hewan Qur’ban, rabu (21/7/2021)

Kapolres Buol, AKBP. Dieno Hendro Widodo, SIK, melalui Paursubbag Humas, Bripka Eka Putra mengatakan, pembagian daging Kurban tersebut dilakukan dengan cara simbolis dan diantarkan ke insan pers langsung.

“Kami melakukan pembagian dengan mengantar langsung. Alhamdulillah kita masih bisa menyembelih hewan qurban untuk berbagi kepada rekan-rekan wartawan di Kabupaten Buol serta juga masyarakat setempat yang dibagikan secara door to door,” Kata Paursubbag, Bripka Eka Putra.

Rekan sejawat dari Media Pro Fakta.com, Henny Manopo, satu satunya wartawati di Bumi Pogogul ini, dalam komentarnya yang dikutip melalui group whatsApp Kuonoto Polres Buol, menyampaikan terimakasih dan penghargaan nya kepada Polres Buol atas wujud peduli berbagi kepada insan pers di momentum Idul Qurban ini.

Kepada Media ini, Bripka Eka Putra mewakili Kapolres Buol  menyampaikan bahwa di setiap tugas- tugas Kepolisian tentunya tidak lepas dari peran Media dan Wartawan utamanya dalam rangka menyebarkan informasi dan publikasi yang bersifat edukasi, terutama yang berkaitan dengan Tupoksi kepolisian. Kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini harus terus kita tingkatkan. Untuk itulah Polres Buol dalam perayaan Idul Adha tahun ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar dengan tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembagian daging Qur’ban yang dilaksanakan hari ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk para jurnalis dan warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.” tutup Bripka Eka Putra.

(Husni Sese)

Komentar

News Feed