oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Perketat Bandara Kota Karubaga

Topikterkini.com.Karubaga.Tolikara – Bertempat di Posko Bandara Kota Karubaga, Tim Satgas penanganan dan pencegahan yang terdiri dari gabungan Petugas medis dan anggota polres tolikara terus berinergi dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang yang hendak berangkat maupun datang dari luar Kab.Tolikara. Jumat, (23/07).

Wakil ketua II gugus tugas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H. menyampaikan petugas medis dan anggota yang telah ditugaskan dalam mencegah penyebaran covid – 19 di posko bandara harus terus ditingkatkan, pandemi di tanah papua semakin meningkat sehingga perlu kerja keras kita sebagai garda terdepan dalam menjaga masyarakat yang ada di Kab. Tolikara.

Saat bertugas petugas wajib mengedepankan sikap senyum sapa dan salam saat mengingatkan para penumpang yang memasuki bandara dalam mematuhi prokes yakni mengunakan masker, jika menemukan penumpang yang tidak sesuai prosedur agar diberikan teguran dan masker yang sekaligus memberikan edukasi. Ujarnya.

Ia menambahkan pandemi covid masi ada disekitar kita sehingga semua wajib mentaati segala aturan yang telah di keluarkan oleh pemerintah, hal ini dilakukan untuk kebaikan kita bersama, oleh karenanya butuh dukungan lapisan masyarakat dalam menerapkan prokes ketat dimanapun berada. Tegasnya

Mari jaga diri dan keluarga dengan selalu menerapkan prokes 5M, menjaga pola makan sehat, menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga rutin setiap harinya. Tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H.(humas)

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed