oleh

Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Topikterkini.com – Kabar mengejutkan terkait pemain bintang Barcelona Lionel Messi yang dikabarkan enggan untuk menandatangani kontrak bersama Barcelona.

“Meskipun Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol),” tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona,” tambahnya.

“Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,” lanjutnya.

Sebagaimana sebelumnya bahwa Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang mega bintang, Lionel Messi, pada musim 2021/2022.

Sebagaimana dilansir dari kumparan, akhir kata, Barcelona mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas peran besar Messi selama bermain untuk Barca.

”FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusi untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan [karier] profesionalnya,” tutup mereka.

Lionel Messi bergabung ke tim utama Barcelona pada musim 2004/05. Selama masa baktinya itu, ‘La Pulga’ sudah menyumbang banyak trofi bergengsi seperti: 10 gelar La Liga, 4 gelar Liga Champions dan 3 gelar Piala Dunia Antarklub.
Foto : Hasil Tangkapan Layar.

Editor: Sese

Komentar

News Feed