oleh

Mobil Unit Dokkes Polres Bantaeng Laksanakan Vaksinasi Keliling

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Mobil unit Dokkes Polres Bantaeng melaksanakan Vaksinasi Keliling atau Mobile Vaksin, Sabtu 7/8/2021.

Ps. Paur Dokkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul Ikhwan, S Kep.,Ns.,M.M.Kep, mengatakan kepada awak media bahwa Salah satu titik kunjungan hari ini adalah di Tribun Pantai seruni untuk menyasar pengunjung obyek wisata pantai seruni.

“Pantai Seruni menjadi salah satu titik kunjungan hari ini untuk menyasar para pengunjung obyek wisata kuliner pantai seruni” kata Syamsul Ikhwan disela kesibukannya.

Inovasi mobile vaksin dilakukan Polres Bantaeng dalam rangka menindaklanjuti Program Kapolri yakni Gerai Vaksin Presisi guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam percepatan Capaian target Vaksin.

Pelayanan Vaksinasi tutur Syamsul, dijadwalkan di Gerai Vaksin Presisi Polres Bantaeng pada setiap Hari Senin, Rabu dan Kamis sedangkan hari hari lainnya dilaksanakan Pelayanan Mobile Vaksin ini.

“Bersama Tim, kami laksanakan mobile Vaksin dibeberapa tempat dalam wilayah Kab Bantaeng selain Pada Gerai Vaksin Presisi di Jln Rambutan” tutur Bripka Syamsul.

Untuk Hari ini kami buka Layanan Mobile Vaksin mulai Pukul 09.00 Wita sd 14.30 Wita dimana Jumlah peserta Vaksin sebanyak 123 Orang. Dengan rincian untuk Dosis 1 sebanyak 84 Orang, dan untuk Dosis 2 sebanyak 39 Orang, Urainya.

Salah satu peserta Vaksin Fajri Fausi menyampaikan Trimakasih dan Apresiasi kepada Polres Bantaeng atas pelayanan Vaksin kelilingnya, ini tentunya merupakan Inovasi yang luar biasa untuk memudahkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Tidak repot-repot maki’ datang dan Antri untuk Vaksin, sekarang kita yang didatangi dan dilayani dengan Baik, Cepat dan tentunya Anugra alias Anu gratis”, ucapnya dengan dialeg bahasa daerah.

Sementara itu Ka Subsi Humas Polres Bantaeng, Iptu Agus Purnama menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat memanfaatkan Layanan ini, dengan layanan vaksinasi Mobile tentunya untuk memudahkan masyarakat memperoleh Vaksin, harap Iptu Agus.

Laporan : Humas Polres
Editor. : Armin

Komentar

News Feed