oleh

Ini Kata Ketua FWMO Lotim Samsul Rijal di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Topikterkini.com. Lombok Timur — Setiap tahun berakhir semoga di tahun baru yang akan datang ini menjadi tahun di mana kita meninggalkan kekhawatiran, memberi kita iman dan Taqwa sehingga harapan kedepan lebih baik. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

“Ini adalah malam tahun baru dalam kalender Hijriah! Semoga 1443 menjadi tahun kebaik, ” Ujar, Samsul Rijal, Ketua FWMO Lotim.

“Saat Tahun Baru Hijriah dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian dan keberkahan, ” Kata, Rijal.

“Di tahun baru Islam ini mari kita , pererat tali persaudaraan, perbanyak beramal dan ibadah, ” Imbuhanya.

“Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup Amin, ” Ucap, Rijal.

“Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun dan menyambut datangnya tahun baru. Semoga tahun 1443 Hijriah ini penuh keberkatan dan kemakmuran. Di pengujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak luput ku lakukan. Semoga tahun yang baru senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, ” Tutupnya.

Liputan: RiL

Komentar

News Feed