oleh

Wujud Kepedulian CV Dhian Mandiri Kembali Salurkan Sembako ke Masyarakat

Topikterkini.com.Denpasar – Ditengah merebaknya Pandemi Virus Corona (Covid-19), Perusahaan Pie Susu CV Dhian Mandiri terus melakukan berbagai kegiatan Bakti Sosial melalui program On the Road. Dimana sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Perusahaan CV Dhian Mandiri.

Dan bantuan kali ini perusahaan telah menyalurkan sebanyak 1000 sak beras dan 1000 sak telur. Sasaran bantuan tersebut kepada Pedagang Kaki Lima, Buruh angkut, tukang becak, dan pemulung. Dan dalam pendistribusian baksos kali ini dibantu oleh Polsek Denpasar Timur. Senin (10/08/2021)

Direktur CV Dhian Mandiri Komang Sukadasna berharap, kegiatan bansos kali ini untuk memberikan kekuatan kepada masyarakat, di masa Pandemi ini merasa dilindungi atau dipedulikan.

“Saya melihat senyum bahagia dan ekspresi masyarakat ketika menerima bantuan, semoga bisa memberikan bantuan sekaligus meringankan beban masyarakat,” ujar Komang Sukadasna.

Lanjut Direktur CV Dhian Mandiri menambahkan, Tentunya kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, dan keadaan covid-19 saat ini memang banyak yang terdampak. Dan kami tetap perduli dengan berbagi, Dimana kegiatan sosial ini sudah kesekian kalinya. (Red)

Komentar

News Feed